| 0 komentar ]

NAMA : DWI AGUS MUHARRIA

TETALA : KETAPANG, 05-AGUSTUS-1989

JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI

AGAMA : ISLAM

STATUS : MAHASISWA

RIWAYAT PENDIDIKAN :
1. SDN 25 KETAPANG

2. SMP 03 KETAPANG

3. SMA 03 KETAPANG

4. S1 FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS TANJUNGPURA PONTIANAK PELATIHAN : LATIHAN KADER(LK)-1HMI KOMISARIAT ISIP UNTAN, DIKLAT HMJ IA FISIP UNTAN, PEMUDA INDONESIA, PARLEMEN PEMUDA,


PENGALAMAN ORGANISASI : HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HMI), HMJ IA FISIP UNTAN, BEM FISIP UNTAN, COMRADE, ELLSIDE, KETAPANG KOTA KAYONG (KHEKATONK), PARTAI INTELEKTUAL SEJAHTERA (PARTAI UNTAN), PARTAI KOMITE BINTANG MERAH (PARTAI KAMPUS)


TENTANG SAYA :

Saya hanyalah seorang yang tidak sempurna, tetapi ingin mencapai tingkat kesempurnaan menurut pendapat saya. saya orang yang sangat simple dan santai, rock n roll abis. suka dengan keramaian karena makan ga makan asal ngumpul,hahahahah..

saya sangat senang bergaul dengan siapa saja tidak membeda-bedakan siap dia, ketika dia asik ayo kita lanjut. keras, emosian tapi sosial tinggi peduli dengan sekitar, ini dikarenakan pengaruh lingkungan dimana saya berada.

sebenarnya tidak suka yang namanya berorganisasi dan politik, tetapi ketika masuk di Kampoes Biroe (FISIP) semua itu berubah, ditambah lagi ketika awal kuliah bergabung dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), saya memahami apa itu politik yaitu bagaimana bertahan hidup dan organisasi bagaimana kita bersosial. ini lah yang menjadi awal saya suka dengan beorganisasi dan berpolitik. Di HMI dan FISIP saya dikader dan di gembleng bagaimana bersosialisasi, menghargai serta memahami dan menjalankan prinsip-prinsip kepemimpinan sehingga saya berani untuk bermain menjadi pelakunya atau aktor.

selain HMI DAN FISIP ada satu lagi yang berarti dalam proses pengembangan diri ini yaitu GKS (hahhahhaaha) di base camp ini lah semua ilmu yang didapat praktekan karena disinilah orang-orang dari HMI, FISIP Dan lain-lain berkumpul. bersambung tunggu pemberitahuan selanjutnya (hahahhha)

0 komentar

Posting Komentar